Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya

Siska Marleni Fokus Perjuangkan Dana Kelurahan 1 Miliar Per Tahun

PALEMBANG — Sebagai lembaga yang memperjuangkan aspirasi daerah, Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI) akan terus memperjuangkan agar dana untuk kelurahan bisa terealisasi di tahun mendatang.

Pernyataan itu diungkapkan oleh Siska Marleni, S.E., Anggota DPD RI asal Provinsi Sumatera Selatan, saat menghadiri acara Forum Diskusi Mingguan Swara Kandidat yang diselenggarakan oleh Lintas Politika Indonesia, di Guns Cafe, Jalan Tasik Talang Semut, hari Jum’at tanggal 23 November 2018 malam.

“Dana untuk kelurahan ini, sedang diperjuangkan oleh DPD RI ke Kementerian Dalam Negeri.” katanya.

Ketika ditanya mengenai apa yang sudah dilakukannya selama menjabat sebagai Anggota DPD RI, Siska Marleni menjelaskan bahwa dirinya telah berusaha dengan sebaik mungkin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang masuk kepada dirinya.

Baca Juga  Raker dengan Ketua DPD RI, Herman Deru Paparkan Tiga Program Prioritas Sumsel

“Kalau untuk urusan pusat, tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara. Selain itu tentu saja bidang koperasi, usaha mikro, kecil, menengah, lembaga keuangan, pertimbangan keuangan pusat dan daerah, pajak dan pungutan lainnya, serta pajak dan pungutan lainnya.” ungkap Siska Marleni.

Mengenai pelaksanaan pemilu tahun depan, dimana dirinya ikut serta sebagai peserta pada pemilihan DPD RI, Siska Marleni menjelaskan bahwa sampai dengan saat ini, selain menjalankan tugas sebagai anggota, dirinya juga terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat tentang apa yang sudah dilakukan dan apa yang akan dilakukan.

Baca Juga  Uji Sahih RUU PPAD, Siska Marleni : "Peningkatan PAD Ruh Pembangunan Nasional"

“Maka dari itu, saya akan konsisten dalam berpolitik, santun berpolitik, patuhi aturan dan menjalin silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat dan organisasi masyarakat, sehingga mereka bisa menilai kemampuan calon yang akan menjadi wakil mereka.” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *