Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Hut Bhayangkara Tahun 2021
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H., S.I.K., M.Si.
Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H., S.I.K., M.Si.

SMSI OKI Beri Penghargaan Kapolres Sebagai Sahabat Pers

InilahSumsel.com, OGAN KOMERING ILIR — Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) memberikan penghargaan Sahabat Pers kepada Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, S.H., S.I.K., M.Si.

Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi kepada Kapolres yang memiliki kepedulian kepada rekan media dengan didirikannya Media Center di lingkungan Polres OKI bagi awak media yang bertugas di Bumi Bende Seguguk.

Penyerahan penghargaan Sahabat Pers ini, diberikan langsung oleh Ketua SMSI Kabupaten OKI, Abdul Aziz, didampingi seluruh pengurus SMSI Kabupaten OKI, di Ruang Vitcom Sedulur Mapolres OKI, pada hari Jum’at tanggal 2 Juli 2021.

Baca Juga  Dorong Potensi Wisata Air, Lomba Bidar Mini Di Jejawi Sukses Digelar

“Pemberian penghargaan ini juga sengaja diberikan saat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun.” ujar Abdul Aziz.

Melalui penghargaan yang diberikan ini, kata Abdul Aziz, ke depan hubungan Polres OKI dengan rekan pers di wilayah Kabupaten OKI akan terus terjalin dan bersinergi. “Ke depan, hubungan Polres OKI dan media bisa terus bersinergi, kami juga ucapkan terima kasih atas dibuatkannya media center.” ucapnya.

Kapolres OKI, AKBP Alamsyah Pelupessy, sangat tersanjung dengan penghargaan yang diberikan oleh SMSI Kabupaten OKI. Menurut dia, Penghargaan Sahabat Pers ini akan dipajang di Media Center Polres OKI.

Baca Juga  Herman Deru Gencarkan Sosialisasi Protokes di Lempuing dan Semendawai

“Nanti akan jadi kenang- kenangan walaupun saya tidak lagi betugas di OKI. Penghargaan ini merupakan perhargaan pertama yang saya terima dari rekan pers, saya ucapkan terimakasih kepada SMSI Kabupaten OKI.” ungkapnya. (SMSI OKI)