Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya
Manajer Sriwijaya FC, M. Fadli.
Manajer Sriwijaya FC, M. Fadli.

Sriwijaya FC Kebanjiran Lamaran Pelatih, Diantaranya Mantan Pelatih Timnas

Manajer Sriwijaya FC, M. Fadli.
Manajer Sriwijaya FC, M. Fadli.

InilahSumsel.com, Palembang — Beberapa hari setelah mengumumkan tidak lagi memperpanjang Budiardjo Thalib sebagai pelatih, Manajemen Sriwijaya FC (SFC) kebanjiran lamaran dari pelatih-pelatih yang ada di Indonesia dan juga negara lainnya.

Pernyataan itu diungkapkan oleh M. Fadli, Manajer SFC, pada hari Kamis tanggal 18 Februari 2021.

“Ya, sampai saat ini sudah banyak pelatih yang mengirimkan lamaran untuk menjadi pelatih SFC. Kita mengalir saja.” katanya.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan Fadli itu menjelaskan, pihaknya masih memberikan kesempatan bagi yang berminat menjadi pelatih klub yang berjuluk Laskar Wong Kito itu.

Baca Juga  Dari Belitang, Hendri Zainuddin Umumkan Pemain Baru Sriwijaya FC

“Setelah semua lamaran kita terima, akan dikumpulkan terlebih dahulu dan akan dibahas dalam rapat manajemen untuk dapat pelajari. Sampai saat ini, saya terus berkoordinasi dengan Direktur Teknik SFC.” ungkapnya.

Fadli yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kota Pagaralam itu mengatakan, nama-nama pelatih yang sudah mengirimkan lamaran yakni Rahman Gurning yang merupakan mantan pelatih PSMS Medan dan Wanderley Junior.

“Selain itu ada juga Nil Maizar dan Jafri Sastra yang ditawarkan oleh Agen. Jadi, sabar saja. Nanti progresnya akan kami informasikan.” tutur Fadli.

Baca Juga  Rifki Ahmad Ale Silitonga Nikmati Libur Bersama Dua Kucing Kesayangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.