Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan

Sukseskan POPNAS XVI Sumsel, H. Nasrun Umar Pimpin Rapat Persiapan

InilahSumsel.com, Palembang — Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Nasrun Umar, memimpin rapat kedua persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XVI Tahun 2021 mendatang di Ruang Rapat Bina Praja pada hari Selasa tanggal 15 September 2020.

Dalam rapat tersebut dibahas mengenai draft finalisasi kepengurusa panitia pelaksana POPNAS serta pembahasan poin penyampaian anggaran dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

H. Nasrun Umar mengatakan, rapat finalisasi tersebut sudah melalui tahapan koreksi di beberapa bagian. Harapannya, dengan pemantapan persiapan ini, Sumsel akan sukses menjadi tuan rumah penyelenggara POPNAS yang akan digelar pada Agustus 2021 nanti.

Baca Juga  Herman Deru Minta Askolani Fokus Kembangkan Pertanian dan Perkebunan

“OPD yang belum menyelesaikan usulan Rencana Anggaran Biaya, saya tunggu laporannya sampai hari Jum’at. Kalau itu selesai, baru bisa kita melangkah ke persiapan berikutnya.” tegasnya.

Sosok yang akrab disapa dengan panggilan HNU itu meyakini, dengan waktu persiapan yang panjang serta pengalaman yang mumpuni dalam menyelenggarakan event skala nasional dan internasional, Sumsel mampu menjadi penyelenggara yang baik.

“Makanya dari hal-hal yang kecil kita perhatikan. Mulai dari penyambutan kedatangan sampai peserta tiba di penginapan, semua kita perhatikan.” ujar HNU. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *