Tolak Politik Dinasti, Eddy Santana Putra Ajak Wong Palembang Pilih Herman Deru

Eddy Santana Putra mengajak Masyarakat Sumsel mendukung dan memilih Herman Deru sebagai Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023

Eddy Santana Putra mengajak Masyarakat Sumsel mendukung dan memilih Herman Deru sebagai Gubernur Sumatera Selatan Periode 2018-2023

PALEMBANG -- Mantan Walikota yang sukses membawa Palembang semakin maju dan sejahtera, Eddy Santana Putra, mengajak Wong Palembang, untuk memilih pasangan Herman Deru dam Mawardi Yahya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023 mendatang.

Pria berkacamata yang akrab disapa dengan panggilan ESP itu, menjelaskan bahwa pasangan calon gubernur nomor urut SATU itu adalah pasangan yang ideal untuk menjadi pemimpin di Sumatera Selatan sampai lima tahun mendatang.

"Saya mengenal beliau berdua. Kami sama-sama pengalaman 10 tahun menjadi kepala daerah, sehingga sudah bisa membuktikan karya dan hasil kerja untuk masyarakat." kata ESP saat menghadiri acara Silaturohim Forum RT dan RW Kota Palembang bersama Herman Deru dan Mawardi Yahya di Palembang, hari Rabu tanggal 13 Juni 2016.

Dengan pengalaman dan rekam jejak yang baik selama memimpin OKU Timur dan Ogan Ilir, ESP meyakini bahwa Sumatera Selatan akan lebih maju.

"Kita tahu bahwa mereka memiliki track record yang sangat baik, apalagi mereka juga memiliki program-program yang pro rakyat. Karena itu, saya mengajak warga Sumsel khususnya Palembang, untuk tidak ragu dalam mendukung dan memilih Bapak Herman Deru dan Mawardi Yahya. Saya menggaransi, Sumsel insya Allah akan lebih maju dan lebih sejahtera dibawah kepemimpinan pasangan ini." ujar ESP dan disambut dengan tepuk tangan yang bergemuruh dari masyarakat yang hadir.

Selain itu, ESP juga meyakinkan ketua RT dan RW agar tidak takut dengan ancaman dan intimidasi dari penguasa.

"Bapak dan Ibu sangat tahu, mana pasangan calon yang lebih layak dan lebih pantas untuk memimpin Sumsel. Saya dan kita semua, tentu menolak politik dinasi yang ingin menguasai Sumsel secara turub temurun. Betul kan?" tanya dia.

Sementara itu, dalam sambutannya, Herman Deru mengajak Forum RT dan RW se Kota Palembang untuk ikut menciptakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur yang aman, damail, jujur, dan adil, serta bersama-sama mengantisipasi kemungkinan praktik kecurangan yang akan dilakukan oleh pihak tertentu.

"Mari kita bergandengan tangan dan bersatu mewujudkan pemilihan kepala daerah yang jujur dan adil tanpa kecurangan." ucap Herman Deru.

Hendri Zainuddin Calon Anggota DPR RI Periode 2018-2024 Dapil Sumsel 2
Oyong Hairudin
see my profile at http://www.facebook.com/oyonghairudin.73
No Response

Comments are closed.