Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan
Muba Maju Berjaya

Warga Pagaralam Apresiasi Kepedulian Anggota Dewan

InilahSumsel.com, Pagaralam — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H. Alfrenzi Panggarbesi, S.SI., membagikan sedikitnya 3,6 ton sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Virus Corona atau Covid-19 di Kota Pagaralam.

Dia mengatakan, kegiatan itu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap apa yang dirasakan oleh masyarakat yang terkena dampak akibat penyebaran virus tersebut.

“Saya ikut merasakan dampak Virus Corona atau Covid-19 ini. Untuk itulah saya ingin meringankan dan sedikit membantu beban masyarakat yang kurang mampu dapam hal memenuhi kebutuhan sehari-hari. Intinye, nak mbantu mpong gi pacak.” ungkapnya.

Baca Juga  Pengurus DPP Partai HANURA Periode 2019-2024 Resmi Dikukuhkan

Anggota DPRD dari Partai HANURA itu mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut dibagikan bahan pokok yang terdiri dari 2 ton beras, 800 kilogram gula, 800 kilogram minyak sayur, dan lainnya.

“Selain untuk membantu warga yang terkena dampak Covid-19, sebenarnya bantuan ini rutin dilakukan di bulan Ramadhan yang dibagikan di lingkungan desa dan keluarga yang kurang mampu di Kota Pagaralam.” ungkapnya.

Sementara itu, Salim yang merupakan warga Dusun Pagaralam, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Bantuan itu sangat diperlukan oleh masyarakat, dikarenakan saat ini banyak aktifitas dalam mencari rezeki, tidak bisa dilakukan.

Baca Juga  Presiden SCAPIM Minta Pemerintah Cabut IPPKH PT. SERD

“Kami sangat berterima kasih karena ada anggota DPRD Provinsi yang sangat peduli dengan kampung halaman. Kami mendo’akan agar bantuan ini dibalas oleh Allah SWT.” ucapnya. (ohs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *