Sumsel Maju Untuk Semua
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, menggelar acara Silaturahmi dan Penandatanganan Keputusan Gubernur tentang Pengangkatan Anggota DPRD Terpilih Kabupaten OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan di Griya Agung, hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019. (foto : humas pemprov Sumsel)
Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, menggelar acara Silaturahmi dan Penandatanganan Keputusan Gubernur tentang Pengangkatan Anggota DPRD Terpilih Kabupaten OKU, OKU Timur, dan OKU Selatan di Griya Agung, hari Rabu tanggal 14 Agustus 2019. (foto : humas pemprov Sumsel)

Wujudkan Angka Kemiskinan Satu Digit, Herman Deru Ajak Anggota Dewan OKU Raya Saling Bersinergi

InilahSumsel.com, Palembang — Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru, sangat berkomitmen untuk menurunkan angka kemiskinan di Sumsel menjadi satu digit. Berbagai program kerja, sudah dilakukannya selama menjabat sebagai gubernur. Terbaru, dirinya mengajak Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten se Ogan Komering Ulu (OKU) Raya berkumpul di Griya Agung hari Rabu pagi, tanggal 14 Agustus 2019.

“Untuk membuat langkah besar, minimal kita saling mengenal terlebih dahulu. Kenal fisik, kenal karakter, kenal tujuan, dan visi serta misinya apa. Dengan silaturahim ini, saya ingin mengajak kawan-kawan Anggota DPRD terpilih untuk bicara dalam bingkai besar bahwa Sumsel harus menekan angka kemiskinan menjadi 1 digit. Itu tujuannya. Soal isi bingkainya apa, silahkan melakukan kreasi masing-masing.” ujar Herman Deru.

Selain bertemu dengan anggota dewan terpilih dari OKU Raya, Herman Deru juga berencana akan bertemu dengan anggota dewan dari daerah lainnya di Sumsel. Dirinya berharap, dengan adanya silaturahim ini, dapat merekatkan hubungan antara anggota satu dengan yang lainnya.

“Setelah OKU, OKUS, dan OKUT, akan menyusul daerah lainnya seperti Musi Rawas, Musi Rawas Utara, dan Musi Banyuasin. Bisa saja dibagi per zona. Dengan adanya tatap muka ini, saya mengajak kita semua untuk bersatu, melangkah menuju dan mewujudkan Sumsel Maju untuk Semua. Nah, supaya tujuan itu cepat tercapai dan terakselerasi, tentunya kita harus saling mengenal terlebih dahulu.” ajaknya.

Baca Juga  Herman Deru Ingin Pendidikan di Sumsel Adil dan Merata

Sementara itu, Kapolda Sumsel yang hadir pada acara tersebut, juga ikut mengucapkan selamat atas pengangkatan anggota dewan yang hadir. Dia berharap, setelah selesainya tahapan pemilu legislatif ini, anggota dewan terpilih, dapat menunaikan amanah yang sudah diberikan oleh masyarakat.

“Pemilihan dan penetapan, sudah selesai. Sekarang, tentu masyarakat berharap esensi keberadaan anggota dewan yang sudah mendapatkan amanah. Pesan saya, jangan lihat kita berasal dari mana, tetapi berpedomanlah dengan tujuan yang sama bahwa kita ada dalam bingkau besar dengan tujuan besar dalam rumah NKRI, sehingga kita semua harus saling bersinergi.” jelas Irjen Pol Drs. Firli, M.Si., Kapolda Sumsel. (adv)

Cucian Motor Bekisar Merah

About Redaksi InilahSumsel.com

Redaksi InilahSumsel.com
Jln. TPH Sofyan Kenawas RT. 16 RW. 05 Kel. Gandus Kec. Gandus Kota Palembang. E-mail : redaksiinilahsumsel2018@gmail.com. Facebook : InilahSumsel.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *